SYN, Game Open World Terbaru Buatan Tencent Games untuk Platform PC!

Selain mengumumkan Metal Slug Code: J, Tencent juga mengumumkan intellectual property (IP) terbaru miliknya yang berjudul SYN. Game bergenre open-world first-person shooter (FPS) tersebut rencananya akan segera hadir untuk PC dan konsol. 


Lewat video demo teknis yang dibagikan, terlihat kalau SYN memiliki kualitas grafis yang sangat baik. Dikembangkan oleh Lightspeed and Quantum Studios, SYN mencoba menghadirkan sebuah game FPS yang berbeda dengan game FPS pada umumnya. 


Pada video tersebut kamu juga bisa melihat bagaimana kostumisasi karakter yang bisa dilakukan. Mulai dari kosmetik, warna kulit, dan efek yang sangat realistis, hingga untaian rambut pada karakter yang digunakan. Hal tersebut karena developer Lightspeed and Quantum Studios juga bekerja sama dengan Epic Games untuk menghadirkan yang grafis realistis.

Pemain nantinya juga bisa memilih untuk bermain dari salah satu tiga faksi yang dihadirkan dalam SYN, dengan terdapat cybernetic pet yang juga bisa dikostumisasi.


Bahkan trailer yang diunggah tersebut juga disebut belum final dan akan ada sejumlah peningkatan lagi yang akan dihadirkan pada versi finalnya nanti.

Sayangnya belum diketahui kapan Tencent Games akan meluncurkan game PC terbarunya tersebut. Kita tunggu saja informasi selanjutnya terkait game SYN ini ya...

Posting Komentar

0 Komentar